Senin, 09 April 2012

deduktif-induktif

Beberapa tips dalam menghadapi ujian nasional. jangan pernah belajar dadakan. Artinya belajar sehari sebelum ujian. Belajarlah muai dari sekarang. Belajar akan efektif kalau belajar kumpulan soal. Hal ini dapat dilakukan dengancara menjawab soal-soal di buku kumpulan soal. Mencocokannya, lalu menilainya. Barulah materi yang tidak dikuasai dicari di buku. Itulah beberapa tips belajar menjelang Ujian Akhir Nasional .

Tidak semua orang benar dalam memberikan bocoran soal UN tahun 2012. Namun ketika kita mendapatkan bocoran jawaban soal UN ya ambil saja namun kita harus teliti dan membaca soal dengan cermat karena dengan membaca soal kita bisa tau apakah bocoran yang kita dapatkan benar atau salah. Jadi jangan pernah percaya begitu saja tentang bocoran ujian.

Ikutilah program pengayaan yang diadakan oleh sekolahnya masing-masing, mengapa? karena anda yang tidak mengikuti program pengayaan disekolahnya adalah orang-orang yang BODOH. Mengapa saya bisa bilang seperti itu? karena semua program pengayaan yang akan diberikan kepada anda adalah program yang sudah menurut kisi-kisi soal ujian nasional yang akan keluar pada tahun 2012 ini. Program pengayaan yang akan sobat dapatkan adalah program yang akan memudahkan sobat menghapal pelajaran-pelajaran yang sudah diberikan dari pertama anda masuk jenjang sekolah tersebut sampai terakhir sebelum sobat mengikuti ujian nasonal, sehingga sobat tidak perlu menghapal semua pelajaran yang pernah diberikan disekolah dari awal hingga akhir yang apabila dilihat dalam buku catatan itu bisa bertumpuk-tumpuk buku catatan bahkan berdus-dus buku catatan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar